Peletakkan Keyword Yang Paling Ampuh!


keyword

Trik Peletakkan Keyword


Sembari membaca buku SEO dari Aaron Wall, saya akan memberikan sebuah Trik sederhana mengenai Peletakkan Keyword Yang Paling Ampuh Agar kalian bisa bersaing di hasil pencarian Google. Trik peletakkan keyword ini sebenarnya sudah sangat umum diketahui dan sangat sederhana. Di artikel kali ini saya akan memberitahukannya kepada para pembaca mizzu.net.


Pengaplikasian Trik Peletakkan Keyword


Berikut adalah trik sederhana mengenai peletakkan keyword :

1. Letakkan keyword Di Awal Judul!

Jika kalian sudah menentukkan keyword yang kalian tuju, maka taruhlah keyword tersebut di Awal Judul. Hal ini akan membuat keyword kalian semakin kuat dibandingkan meletakkannya di tengah atau di akhir judul.

2. Letakkan keyword di Subheading

Peletakkan keyword di subheading juga membuat keyword yang kalian sasar menjadi lebih kuat! Oleh karenanya jangan lupa untuk meletakkan keyword kalian di subheading H2 - H6

3. Bedakkan penulisan keyword

Jika kalian membedakan penulisan keyword seperti menebalkan, memiringkan, menggarisbawahi, atau mewarnai keyword maka kalian akan memberikan petunjuk kepada search engine mengenai keyword yang kalian tuju.

4. Lekukan Deep Linking

Jika kalian melakukan deep linking terhadap konten kalian, maka itu berarti Google bots akan mengetahui seberapa banyak halaman yang relavan dengan keyword yang disasar. Hal ini tentu menguatkan posisi kalian di SERP.

5. Meletakkan Link Sumber Yang Relavan

Jangan ragu untuk menaruh link sumber kalian! Ini berpengaruh positif kok jika link sumber kalian itu relavan dengan konten kalian serta bukan tergolong sebagai website SPAM.

6. Letakkan keyword di Awal Paragraf

Ini pun berpengaruh terhadap kekuatan keyword kalian. Jadi sebisa mungkin letakkanlah keyword kalian di awal paragraf.

7. Kepadatan keyword

Tingkat kepadatan keyword dalam sebuah artikel idealnya adalah 5 - 7 persen. So, lakukanlah ini dengan sebaik mungkin! Jika kalian terlalu banyak meletakkan keyword maka bisa - bisa kalian dicurigai menggunakan teknik SPAMDEXING. Jadi jangan sampai terlalu banyak keywordnya :)


Sekian Trrik Peletakkan Keyword Yang Paling Ampuh!


Coba lakukan trik tersebut di setiap postingan kalian, lihat efeknya! Dijamin mantab dech . . . hehehe


==============================================



==============================================

loading...

loading...