Black Hat : SPAMDEXING Teknik!


Stop Spam SEO

 Apakah itu Spamdexing / Spam Indexing?



Spamdexing yang juga dikenal sebagai SPAM search engine merupakan salah satu metode black hat yang berguna untuk meningkatkan posisi SERP dalam waktu singkat. Spamdexing ini melibatkan banyak metode, contohnya seperti mengulang frase yang tidak terkait, agar dapat memanipulasi relevansi pada Search engine sehingga mendapatkan posisi yang tinggi untuk keyword yang dituju.

Penjelasan Spamdexing / Spam Indexing dari Wikipedia


Spamdexing (also known as search spam, search engine spam or web spam)[1] involves a number of methods, such as repeating unrelated phrases, to manipulate the relevance or prominence of resources indexed by a search engine, in a manner inconsistent with the purpose of the indexing system.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Spamdexing

 

Cara melakukan Spamdexing

Salah satu cara SPAMDEXING yaitu memperbanyak istilah di META tag keyword, memperbanyak istilah pencarian muncul dalam teks atau URL dari suatu halaman web dalam jumlah yang tidak wajar bahkan sampai tidak terbaca karena hanya berisi sekumpulan keyword di artikel tersebut.

Hukuman melakukan Spamdexing
Bila ada webmaster yang melakukan metode black hat seperti spamdexing, biasanya search engine akan menghapus halaman yang teridentifikasi sebagai spamdexing dari indeks mereka. Bahkan, tidak menutup kemungkinan untuk menghapus alamat websitenya dari daftar indeks search engine secara permanen. Biasanya hal tersebut terjadi jika ada seseorang yang melaporkan kepada Google mengenai halaman website yang melakukan Spamdexing untuk memenangkan kompetisi.

Pembagian Spamdexing

Spamdexing ini dibagi menjadi 2 yaitu Spam konten dan Spam Link. Oh ya, cloacking juga termasuk teknik Black Hat!


Artikel mengenai pembagian kelanjutan Spamdexing ini akan dilanjutkan di postingan berikutnya. Hehehe maaf yaahhh . . .



==============================================



==============================================

loading...

loading...