Black Hat : SPAM Konten


Black Horse SEO


Ini merupakan kelanjutan dari artikel Black Hat : SPAMDEXING Teknik. Seperti yang diketahui sebelumnya SPAMDEXING terbagi menjadi 2 yaitu SPAM Konten dan SPAM Link. Kali ini akan dibahas mengenai SPAM konten mulai dari apakah itu SPAM konten, sampai dengan macam - macam teknik yang termasuk dalam SPAM Konten.

Apa itu SPAM Konten ?


Teknik Black Hat SPAM Konten adalah sebuah teknik untuk mengeksploitasi kelemahan mesin pencari dengan membuat web page berkualitas rendah namun kaya akan keyword sehingga akan mendapatkan posisi SERP yang tinggi

Beberapa Teknik SPAM Konten


Keyword stuffing

Keyword stuffing yaitu memuat sebanyak - banyaknya keyword yang sedang populer dalam konten. Untuk dapat melakukan teknik Keyword stuffing ini biasanya para webmaster menggunakan Google trends, keyword external tool, Google Insight, dan Keyword Suggestion Tools.

Hidden or invisible Text

Yaitu menyembunyikan text sehingga tidak tampak oleh mata manusia namun dapat dibaca oleh search engine. Cara menyembunyikannya yaitu dengan cara mengecilkan teks, menyamakan warna text dengan warna background halaman, menggunakan ALT attributes, zero-width/height DIVs, menggunakan "no script, sampai "no frame".

Meta tag stuffing

Meta tag stuffing yaitu teknik yang Mengulang - ulang keyword yang diincar dalam Meta tag. Namun teknik ini sudah tidak berfungsi sejak tahun 2005.

'Gateway' atau doorway pages

'Gateway' atau doorway pages yaitu teknik Membuat halaman web berkualitas rendah dengan konten yang sangat sedikit tetapikaya akan keyword. 'Gateway' atau doorway pages dirancang untuk Search engine sehingga mempermudah mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian.Sebuah halaman doorway umumnya akan memiliki "klik di sini untuk masuk" pada halaman.

situs Scraper

situs Scraper, juga dikenal sebagai Made for AdSense sites, dibuat dengan menggunakan berbagai program yang dirancang untuk "mengikis" halaman hasil pencarian adan menciptakan "konten" untuk sebuah website. Situs Scraper ini juga dikenal sebagai Situs Autoblog.

Article Spinner

Article Spinner yaitu memodifikasi artikel asli dengan menggunaka tools / software Article Spinner. Tools ini mengubah kata - kata tertentu menjadi kata lainnya namun tetap dalam arti yang sama. Salah satu contoh tools atau software Article Spinner adalah http://www.articlequeen.com

Kesimpulan Black Hat : SPAM Konten


Ini adalah sedikit pengetahuan mengenai metode Black Hat yang jarang dibahas. Biasanya website yang menggunakan Black Hat satu per satu berguguran di dunia maya. Kalau tidak dibanned Google, yaa masuk Sandbox Gak keluar - keluar. Jadi lebih baik gunakan metode white hat seo selalu.


==============================================



==============================================

loading...

loading...