Waktu Merupakan Faktor SEO Terpenting !




waktu SEO

Banyakan orang yang tidak sabar dalam menerapkan strategi SEO mereka sehingga menganggap strategi SEO yang dilakukannya telah gagal. Dari banyak faktor mengenai SEO, faktor yang terpenting dan tidak boleh kalian lupakan adalah faktor waktu yang mempengaruhi strategi SEO tersebut. Ingat tidak ada strategi SEO (yang sehat tentunya) yang efeknya terasa secara instan!. SEO membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
tutorial SEO

Faktor waktu mempengaruhi strategi SEO

Apapun konten di blog kalian, dan bagaimanapun strategi SEO kalian, semuanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan posisi terhormat di Search Engine. Sekalpun kalian rajin melakukan link building, namun tetap saja dibutuhkan waktu untuk melihat seberapa sukses strategi SEO yang kalian lakukan. Seberapa lama waktu yang kalian butuhkan pun sebenarnya tergantung dengan beberapa faktor.


 waktu dalam strategi SEO

4 Faktor yang mempengaruhi waktu dalam strategi SEO

Berikut adalah faktor - faktor yang harus kalian perhatikan :Tutorial SEO


1. Pagerank Yang Kalian Miliki

Pagerank sebenarnya dapat menbuat robot lebih sering berkunjung ke blog kalian. Hal tersebut tentu saja akan mempengaruhi faktor waktu dalam melakukan strategi SEO. Jika kalian memiliki Pagerank yang tinggi maka bukanlah hal yang mustahil artikel yang baru kalian buat mendapat posisi terhormat di search engine dalam waktu yang relatif singkat.

2. Domain Baru

Domain baru atau lebih sederhananya disebut dengan website yang baru, sudah pasti belum terindex oleh search engine. Oleh karenanya website baru tentu membutuhkan waktu yang relatif lebih lama. Gunakan Google webmaster Tool untuk mempercepat proses SEO kalian. Baca pula artikel " Pemilihan Nama Domain Sesuai Konten " untuk mempercepat proses kampanye SEO kalian.

3. Konten yang kompetitif

Jika kalian membuat konten dengan keyword yang sangat populer di pasaran, hal tersebut tentu akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Namun jika kalian menggunakan keyword kurang populer yang relavan dengan konten yang kalian tawarkan, maka don't worry be happy. Yang perlu dilakukan tinggal Link Building. Kalian pun bisa mencoba keyword yang lebih spesifik untuk memancing visitor ke blog kalian. Dengan cara seperti itu, maka search engine akan mempertimbangkan keyword lain yang kalian gunakan.

Mungkin artikel " 4 Faktor Utama Dalam Membangun Konten Website " serta artikel " Pilih Keyword Sesuai Content" dapat membantu kalian untuk membangun konten yang baik dan kompetitif.



4. Total Inbound Link dan Total Halaman Blog

Cobalah kalian melakukan riset untuk keyword yang kalian gunakan dan lakukan analisa terhadap saingan - saingan kalian di 10 besar hasil pencarian. Apabila website saingan kalian banyak memiliki inbound llink serta jumlah halaman dibandingkan dengan blog kalian, tentu saja kalian aka sulit dalam mengalahkan mereka. Kalahkan mereka dengan membuat lebih banyak halaman yang relavan serta dapatkan inbound link yang lebih banyak dari website saingan kalian!

Ayoo semangat terus dalam melakukan strategi SEO!! tutorial SEO


==============================================



==============================================

loading...

loading...