Apa Maksud (Arti) Kata LOL?


Arti Kata LOL

Jika kalian merupakan salah satu pengguna internet yang aktif di forum atau secara kebetulan sedang chatting lalu bertemu dengan kata LOL, mungkin kalian akan bingung apa maksudnya (bagi netter/blogger bangkotan pasti tau dah).LOL tidak akan dapat kalian temui di dalam istilah bahasa maupun di dalam kamus bahasa (kecuali bahasa gaul). Ehh gak juga dech ternyata LOL sudah dimasukkan di dalam kamus Oxford pada bulan Maret Tahun 2011 hehehe.Tutorial SEO dan Berita Unik Menarik

Arti Kata LOL


LOL merupakan kepanjangan dari bahasa Inggris yaitu "LOUGH OF LOUD" artinya adalah tertawa terbahak-bahak. Maka tidak heran jika kalian menemukan kata LOL ini bersanding dengan emotikon yang sedang tertawa terbahak-bahak.

Awal Kata LOL


Ada yang bilang bahwa LOL berasal dari Canada di awal tahun 80-an, ketika itu ada orang yang tertawa terbahak-bahak dan suaranya memantul di dinding dan terdengar seperti kata "LOL". Tapi berdasarkan informasi yang diberikan oleh wikipedia, istilah LOL awalnya berasal dari Usenet. Entahlah mana yang benar yang jelas artinya tetap "Laugh Of Loud" atau tertawa terbahak-bahak.

Artikel Menarik Lainnya

Penyebaran Kata LOL


Seperti yang diketahui bahwa LOL awalnya dari usenet (menurut wikipedia). Dalam penyebaran virus LOL ini, biasanya melalui tulisan-tulisan di forum-forum, atau seringkali saat kalian chatting! Biasa anak-anak muda dengan bahasa Gaul-nya selalu gak ada habisnya! Kira-kira nanti kata apa lagi yang akan terkenal yah??


Referensi : Wikipedia - LOL


==============================================



==============================================

loading...

loading...