Cara Meningkatkan Page View


 

Page view (PV) atau page impression


Page view (PV) atau page impression adalah nilai dari rata-rata jumlah halaman website atau blog kalian yang diakses oleh pengunjung dalam sekali kunjungan. Page view menurut saya cukup penting karena dengan page view yang tinggi berarti menandakan bahwa setiap halaman blog atau website kalian sangat menarik,dan bermanfaat. Namun sayangnya untuk mendapatkan page view yang tinggi tidak semudah yang dibayangkan, dibutuhkan sedikit trik klasik untuk meningkatkannya. Oleh karena itu di sini saya akan berbagi cara - cara klasik yang digunakan untuk meningkatkan page view blog atau website kalian.

Cara Meningkatkan Page view


Rajin Update Artikel

Dengan rajin update di blog atau website kalian dengan berbagai artikel yang bermanfaat dan menarik maka pengunjung kalian tentu akan senang dan semakin penasaran dengan artikel - artikel terbaru kalian. Itu merupakan salah satu teknik seo yaitu konten berkualitas

Membuat Judul Artikel Yang Menarik

Dengan memuat judul halaman yang menarik maka tentu akan menggugah rasa penasaran pengunjung sehingga page view pun akan naik

Membuat Artikel Terkait

Dengan membuat artikel terkait di bawah posting maka akan meningkatkan page view kalian. Ini merupakan trik klasik yang sangat populer di kalangan blogger.

Mencantumkan Artikel Populer Di Side Bar

Ini merupakan salah satu trik klasik yang sangat mudah diaplikasikan dengan menambahkan gadget di blogger. Trik ini merupakan salah satu trik ampuh apalagi jika ditambahkan dengan Judul Artikel yang menarik. Bahkan website sekelas yahoo, detik, dan astaga selalu menggunakannya.

Membuat Internal Linking

Internal linking merupakan salah satu teknik SEO selain untuk memperkuat SEO on page dapat juga menaikkan pageview karena teks yang disisipkan link maka akan berubah warna sehingga berbeda dari teks lainnya dan memperbesar kemungkinan untuk di klik pengunjung

Membuat Artikel Yang Berkualitas

Artikel yang berkualitas adalah sebuah artikel yang bermanfaat bagi pengunjung dan dengan bahasa yang menarik. Dengan artikel yang berkualitas tentu akan menambahkan Jumlah page view kalian. Contoh paling mencolok adalah artikel - artikel berkualitasdari website detik.com

Memasang Widget Recent Post

Recent Post atau posting terbaru dapat memperbanyak jumlah page view website kalian. Widget ini sudah tersedia di blogger dan sangat mudah di pasang. Salah satu teknik klasik yang paling jitu.

Menggunakan gadget dari widgetbox.com

Kalian bisa menggunakan gadget dari pihak ketiga seperti widgetbox.com seperti yang saya miliki (di sebelah kanan yang ada logo website mizzu.net). Yang saya pasang adalah gadget recent post namun dengan tampilan yang lebih interaktif karena menggunakan komunikasi dengan gambar yang menurut saya lebih efektif daripada komunikasi teks. Selain itu di widget tersebut juga menampilkan gambar, judul, dan summary artikel. Sebuah widget gratis yang sangat bagus :)

Kesimpulan Dari Cara Meningkatkan Page View


Sebenarnya teknik - teknik tersebut sangatlah sederhana dan mudah namun kerap kali terlupakan, padahal memiliki efek yang sangat maknyus. Jadi jangan lupakan hal - hal kecil yang terkesan sepele.

Artikel Yang Berkaitan Dengan Cara Meningkatkan Page view


Berikut adalah artikel di mizzu.net yang saya pilihkan dan menurut saya berkaitan untuk meningkatkan page view dan kualitas blog atau website Semoga kalian membacanya ;)


Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi semua yang membacanya


==============================================



==============================================

loading...

loading...