Definisi Dan Tips Memilih Konsultan SEO


Definisi Konsultan SEO

Konsultan SEO
adalah seseorang yang sangat paham cara untuk mengoptimasi suatu website sampai website tersebut dapat terindeks dan teroptimasi dengan optimal di search engine seperti Google.
Lalu apakah indikasi yang mengatakan bahwa website tersebut telah terindeks dan teroptimasi dengan maksimal? Caranya adalah dengan muncul di Top 10 hasil pencarian pada halaman SERP, untuk kata kunci yang dituju!

Pertanyaannya adalah mengapa kita harus hati-hati dalam memilih jasa seorang konsultan SEO? Sebenarnya ada beberapa konsultan yang kurang professional dan hanya ingin meraup untung yang sebesar-besarnya dari jasanya tanpa bukti yang memadai. Please dech!!

Adal satu hal penting yang paling menyita perhatian yaitu apakah website yang dioptimasi oleh seorang konsultan SEO nanti akan masuk dalam halaman pertama atau tidak? Ada beberapa konsultan yang sudah berani menggaransi masuk halaman pertama dan ada juga yang tidak. Namun jangan lekas percaya terhadap garansi tersebut! Mengapa? Kan google yang ngomong sendiri! Nich baca ajah di sini (baca di bagian : No one can guarantee a #1 ranking on Google.) http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=35291

Nah selain itu juga ada faktor lain dalam menyewa jasa Konsultan SEO, yaitu bayaran konsultan SEO yang tergolong mahal untuk orang Indonesia! Apalagi jasa konsultan SEO yang berkelas! Tentu lebih mahal lagi!! Biasanya harganya berkisar 2 Juta per keywords dan itupun bayarannya setiap bulan!

Gempor dah luh bayarnya!

Tips Memilih Konsultan SEO


Sebagai tips tambahan, kalau kalian bertemu seseorang yang menyediakan atau menawarkan layanan SEO alias konsultan SEO, mintalah portfolio kepada mereka. Perhatikanlah niche apa saja yang sudah pernah ia mainkan. Kalau yang pernah mereka kerjakan “hanya” beberapa niche yang tidak ramai di pasaran atau kompetitornya kecil, berarti kemampuan konsultan SEO tersebut biasa saja.Oleh karena itu carilah konsultan SEO yang berpengalaman!

Jika kalian tidak mau keluar uang hanya untuk urusan beginian, sebaiknya belajarlah SEO mulai sekarang. Nich saya kasih ebook untuk belajar mengenai SEO :


Sekian artikel mengenai Definisi Dan Tips Memilih Konsultan SEO


==============================================



==============================================

loading...

loading...